Info Teknologi masa kini | Info Terkini | Tips dan Trik | Info Terbaru

[Android] Sidoarjo In App


Kali ini Lite Info akan memberikan review tentang Aplikasi yang dikembangkan oleh owner Liteinfo bersama kawan-kawannya..

Kami sebagai Developer software berbasis Android telah meluncurkan aplikasi yang menonjolkan daerah kami melalui berita-berita terkini yang ada di daerah kami yaitu Sidoarjo-Jawa Timur.

[Android] Sidoarjo In App

Aplikasi yang mengusung tentang berita yang ada di sidoarjo ini, diharapkan dapat membantu para peminat berita yang ingin mencari hal-hal baru yang ada di sidoarjo.

Aplikasi yang diberi nama "Sidoarjo In App" ini memiliki beberapa menu berita, yaitu tentang Kulinar yang ada di sidoarjo, Jadwal Bioskop yang ada disekitar sidoarjo, Event2 yang ada di Sidoarjo, Dan yang pasti Berita terkini yang ada di Sidoarjo.

Dan Aplikasi ini akan selalu update berita terbarunya, sehingga para penikmat berita pasti akan dimudahkan untuk melihat berita yang ada di wilayah Sidoarjo.

Deskripsi Aplikasi

Sidoarjo In Apps V 1.0.2
Orang Sidoarjo wajib punya "Sidoarjo In Apps". Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai fitur penunjang yang akan membuat akan tercerahkan tentang informasi informasi di Sidoarjo. Informasi tersebut mencakup :
1. Berita Terbaru (semua kategori)
2. Kuliner
3. Event-event
4. Jadwal Bioskop
---- Dan akan terus bertambah lagi dalam setiap updatenya. Silahkan masuk dalam komentar untuk informasi tambahan yang anda inginkan

ScreenShot

[Android] Sidoarjo In App
 [Android] Sidoarjo In App[Android] Sidoarjo In App


Bagi kalian penikmat berita, aplikasi ini cukup membantu kalian untuk mencari berita yang ada di Sidoarjo khusunya yang di kemas secara menarik, sehingga kita tidak mudah bosan untuk melihatnya, Kamu bisa mengunduh Aplikasi Sidoarjo In App di tautan berikut ini:
Android
Tag : Software
0 Komentar untuk "[Android] Sidoarjo In App"

Back To Top