Info Teknologi masa kini | Info Terkini | Tips dan Trik | Info Terbaru

Game Paling Populer, Clash of Clans

Game Paling Populer, Clash of Clans


Clash of Clans adalah game populer yang dibuat oleh " Supercell ". Game ini Sudah tersedia secara internasional di toko iTunes secara gratis sejak v1.7 dirilis pertama kali pada tanggal 2 Agustus 2012.

Dan pada Google Play Store sejak 8 Oktober 2013 Clash of Clans adalah game strategi dimana pemain dapat membangun dan memperluas desa, membuat lebih banyak prajurit dan pertahanan , serangan dan penjarahan sumber daya dari desa lain, dan masih banyak lagi.

Meskipun Clash of Clans adalah Game Dengan Versi Gratis, tambahan mata uang dalam game dapat dibeli dengan uang sungguhan dari Apple App Store / Google Play Store dalam bentuk In-App Purchases . Namun, jangan khawatir semua fitur dari permainan ini sudah full version untuk dimainkan meskipun tidak ingin membeli In-App Purchases.

Screenshot

Game Paling Populer, Clash of ClansGame Paling Populer, Clash of Clans
Game Paling Populer, Clash of ClansGame Paling Populer, Clash of Clans


Deskripsi

Clans Wars! Menghancurkan klan musuh dalam clans vs clans pertempuran.
Clash of Clans adalah sebuah game strategi tempur epik. Membangun desa, melatih pasukan Anda dan pertempuran dengan jutaan pemain lain secara online!

Clash of Clans adalah game gratis untuk dimainkan, namun beberapa item game juga dapat dibeli dengan uang sungguhan. Jika Anda tidak ingin menggunakan fitur ini, silakan mengatur proteksi password untuk pembelian dalam pengaturan aplikasi Google Play Store Anda. Juga, di bawah Ketentuan Layanan dan Kebijakan Privasi, Anda harus minimal 13 tahun untuk bermain atau download Clash of Clans.

Ulasan

Game Paling Populer, Clash of Clans












Bagi kamu yang ingin Merasakan Keasikan untuk membuat strategi tempur yang mengesankan, kamu bisa mengunduh Clash of Clans di tautan berikut ini:
Android | iOS








Tag : game
0 Komentar untuk "Game Paling Populer, Clash of Clans"

Back To Top