Info Teknologi masa kini | Info Terkini | Tips dan Trik | Info Terbaru

Game KABI™ Kisah Nabi Nuh AS


Game Ngabuburit adalah cara unik untuk para pencinta game yang lagi puasa. Jadi kita bisa memainkan game ini ketika waktu senggang hendak berbuka puasa (Ngabuburit). Dan akan banyak lagi game-game yang dapat menemani kita dalam mengisi waktu senggang kita di gemanria.

Kisah Teladan Nabi (KABI) adalah serial aplikasi buku cerita interaktif yang dikembangkan oleh Educa Studio, sebuah developer yang berfokus kepada aplikasi dan digital game bertema edukasi berbasis di Salatiga. Saat ini, sudah tersedia 5 seri yang terdiri dari kisah Nabi Adam, Nabi Idris, Nabi Nuh, Nabi Hud, dan Nabi Shaleh.

Yang seri ketiga ini saya akan membahas tentang KABI Kisah Nabi Nuh AS. Game ini akan menceritakan kisah-kisah yang dialami oleh nabi Nuh AS dalam menjalani hidupnya di dunia ini.

Deskripsi

Hallo adik-adik muslim yang manis. Siapa yang mau dengar cerita tentang para Nabi? KABI™ punya banyak cerita tentang para Nabi lhoo.. Kisah kali ini, menceritakan tentang Nabi Nuh a.s .Nah.. ayo kita simak bersama-sama..
Siapa yang tidak tau cerita tentang Nabi Nuh? Ya, Nabi Nuh terkenal dengan kisahnya tentang kapal besar yang dibuatnya. Menurut cerita, nabi Nuh tinggal di tengah-tengah kaum yang suka menyembah berhala. Tuhan mereka adalah patung-patung batu atau kayu. Mereka tak lagi menyembah kepada Allah. Akhirnya, Allah mengangkat Nabi Nuh sebagai nabi-Nya, dan bertugas untuk menyadarkan kaumnya yang sesat.
Bagaimanakah kisah selanjutnya? Mengapa Nabi Nuh harus membuat kapal yang sangat besar? Dan apakah Nabi Nuh berhasil menyelesaikan kapal tersebut? Ayo buruan download KABI™ - KISAH NABI NUH a.s sekarang juga.

Fitur


  • Baca Sendiri : Anak-anak bisa membaca ceritanya sendiri. Dengan demikian, mereka bisa melatih kemampuan membaca.
  • Baca Otomatis : Bagi anak-anak yang belum lancar membaca, disediakan fitur Baca Otomatis sehingga anak-anak bisa mendengarkan alur cerita yang dibacakan oleh KABI™.
  • Animasi yang menarik : Semua objek yang ada pada halaman cerita, bisa disentuh dan beranimasi. Sehingga anak-anak akan lebih tertarik untuk membaca.
  • Tersedia permainan edukasi yang menyenangkan. Setelah anak-anak selesai membaca cerita, mereka bisa bermain untuk menguji wawasan dan kemampuan mereka. Permainan yang disediakan meliputi : Belajar berhitung, belajar mengenal huruf, belajar mengenal angka, belajar ketangkasan, belajar ketelitian dan masih banyak lainnya.

Screenshot

 

 


Ulasan












Bagi kamu yang ingin membimbing anak-anaknya untuk mengenal sejarah nabi-nabi kita, kamu bisa mengunduh Game KABI™ Kisah Nabi Nuh AS di tautan berikut ini:
Android












Tag : game, gemanria
0 Komentar untuk "Game KABI™ Kisah Nabi Nuh AS"

Back To Top